Tentang Edukasi-2

Jumat, 17 Februari 2012 Mhd Irwanto


Belajar, Bekerja, Bermimpi

Belajar ketika orang lain tidur, bekerja ketika orang lain bermalasan, dan bermimpi ketika orang lain berharap. ~ William A. Ward

 

Kegagalan

Kegagalan2 di masa lalu saya merupakan pelajaran yang sangat berharga yang akhirnya berbuah kesuksesan. Saya belajar banyak dari kegagalan saya, saya bisa menjadi ‘lebih pintar’ karena saya pernah gagal. Saya pernah gagal, tapi saya masih di sini… Saya tidak membiarkan … Continue reading

 

Langkah Sukses

Langkah pertama dan yang paling penting menuju kesuksesan adalah merasakan bahwa kita bisa sukses. The First and the most important step towards success is the feeling that we can succeed ~ Nelson Boswell

 

Bukannya Lebih Pintar

Saya bukannya lebih pintar, hanya saja, saya sudah lebih lama berkecimpung di bisnis ini. ~ Dini Shanti

 

Belajar Dari Orang Lain

Belajar dari orang lain tidak perlu menunggu tulisan, step by step atau omongannya. Belajar dari orang lain bisa dengan mengamati, mengerti cara berpikir dan cara bekerjanya. ~ Dini Shanti Baca artikel lengkap Belajar Dari Orang Lain


Leave a Reply

Powered by Blogger. Designed by elogi. Converted by Smashing Blogger for LiteThemes.com. Proudly powered by Blogger.